Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Project Almanac (Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia)

Sinopsis Film Project Almanac (Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia)


Proyek Almanac merupakan jenis travel film yang disutradarai oleh Dean Israelite. Sebelumnya film ini berjudul Welcome to Yesterday, menceritakan sekelompok remaja yang bekerjasama untuk membangun mesin waktu dan dihadapkan dengan komplikasi yang tak terduga.

Film ini telah tertunda untuk sementara waktu, tapi terlihat sangat bagus, banyak scene yang lucu, dan kemudian ketika terdapat adegan yang serius, taruhannya adalah sangat tinggi. Merupakan buzz film yang positif, terlihat bisa berakhir menjadi Chronicle berikutnya (yaitu fun dan game sampai remaja yang tidak bertanggung jawab menggunakan power awesome kekuasaan mereka).


Sinopsis Film Project Almanac (Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia)


Sinopsis Film Project Almanac (Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia):
David Raskin (Jonny Weston) adalah anak yang pintar (brillian) di sekolah tinggi, kemudian dia ditarik untuk menjadi partnernya Jessie (Sofia Black-D’Elia), yaitu gadis populer yang ada di sekolahnya, dan memutuskan bahwa dia akan mencoba untuk menarik Jessie dengan adil dalam memenangkan ilmu pengetahuan dan beasiswa di college-nya. Almarhum ayah David adalah seorang ilmuwan, hingga dia memutuskan untuk melihat melalui hal-hal dari ayahnya dalam mencari ide-ide dan menemukan dua hal tentang catatan: kemampuan untuk time travel dan sports almanac. Mereka juga menemukan blueprints untuk perangkat misterius dengan potensi tak terbatas, yang tidak sengaja telah menempatkan kehidupan dalam bahaya....

Klasifikasi Film: P13
Jenis Film: Thriller | Science Fiction
Mulai Rilis: 30 Januari 2015
Durasi Waktu: 1 Jam 46 Menit
Distributor: Paramount Pictures
Pemain Utama: Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia, Patrick Johnson, Amy Landecker, Virginia Gardner
Sutradara: Dean Israelite


Film Project Almanac - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Project Almanac (Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia)"