Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Regression Movie Film 2015 - Sinopsis (Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis)

Regression Movie Film 2015 - Sinopsis (Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis)


Regression Movie Film 2015 - Sinopsis (Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis):

Regression adalah jenis film trailer berbahasa Spanyol yang disutradarai oleh Alejandro AmenĂ¡bar. Film ini berlangsung di Minnesota, merupakan kejadian  pada tahun 1990, dibintangi oleh Ethan Hawke berperan sebagai detektif yang menyelidiki kasus seorang wanita muda (Emma Watson) yang menuduh ayahnya (David Dencik) dari kejahatan dimana dia mengalami pelecehan seksual dari ayahnya.

Penyelidikan akhirnya mengarah dan mengungkap pada misteri seluruh negara (nationwide) yang mengerikan. Cerita film ini terdengar seperti sesuatu yang berakar pada kenyataannya, dengan gaya people in black, jubah berkerudung, senter menakutkan, dan bahkan metronom salib.


Regression Movie Film 2015 - Sinopsis (Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis)


Minnesota, 1990. Detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke) menyelidiki kasus wanita muda Angela Gray (Emma Watson), yang menuduh ayahnya John Gray (David Dencik) pada sebuah kejahatan yang tak bisa terkatakan. Ketika John dengan ingatannya yang terlupa, dan tiba-tiba mengakui bersalah, maka psikolog terkenal Dr. Raines (David Thewlis) datang untuk membantunya menghidupkan kembali kenangannya, dan apa yang mereka temukan adalah unmasks tentang sebuah misteri seluruh bangsa yang mengerikan (nationwide mystery).



Regression 2015 Movie - Review

Post a Comment for "Regression Movie Film 2015 - Sinopsis (Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis)"