Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hitman: Agent 47 (2015) Pemain Zachary Quinto, Rupert Friend

Sinopsis Film Hitman Agent 47 (2015) Pemain Zachary Quinto, Rupert Friend


Sinopsis Film Hitman: Agent 47 (2015) Pemain Zachary Quinto, Rupert Friend

Distributor Studio 20th Century Fox telah merilis film yang berjudul Hitman: Agent 47 (2015), merupakan film yang diadaptasi dari video game franchise populer, disutradarai oleh Aleksander Bach. Bintang utama pada film ini adalah Rupert Friend (Homeland) sesuai dengan karakter pada judul, berperan sebagai pembunuh rekayasa genetika.

Ketika mega-corporation mencoba untuk membuka rahasia masa lalunya, maka Agen 47 harus bekerjasama dengan seorang wanita muda yang mungkin dapat membantunya membawa mereka down sebelum mereka membangun tentara rekayasa genetika mesin pembunuh untuk mereka sendiri. Film ini juga dibintangi oleh Hannah Ware, Thomas Kretschmann dan Ciaran Hinds, produser oleh Chuck Gordon, Adrian Askarieh dan Alex Young, mulai rilis di bioskop pada tanggal 28 Agustus 2015. Genres Film: Action | Crime | Thriller.


Sinopsis Film Hitman Agent 47 (2015) Pemain Zachary Quinto, Rupert Friend


Film Hitman: Agent 47 (2015) menceritakan tentang pembunuh elit yang secara genetik direkayasa dari konsepsi hingga menjadi mesin pembunuh yang sempurna dan hanya diketahui pada dua digit terakhir di barcode tato bagian belakang lehernya. Dia adalah puncak dari dekade penelitian dan klon Agen empat puluh enam sebelumnya, kekuatannya belum pernah terjadi sebelumnya, juga tentang kecepatan, stamina dan kecerdasan. Target terakhirnya adalah perusahaan besar (mega-corporation) yang berencana untuk membuka rahasia masa lalu Agent 47 dalam rangka membuat pasukan pembunuh yang kekuasaannya melampaui dirinya sendiri, dan bekerja sama dengan seorang wanita muda yang mungkin memegang rahasia untuk mengatasi musuh-musuh mereka yang tangguh, 47 menghadapkan kekuatan yang menakjubkan, tentang asal-usulnya sendiri dan lingkupnya dari dalam pertempuran epik terhadap musuh yang mematikan....


Hitman: Agent 47 (2015) Movie - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Hitman: Agent 47 (2015) Pemain Zachary Quinto, Rupert Friend"