Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel)

Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel)


Walt Disney Animation Studios, di balik Tangled dan Wreck-It Ralph, kembali akan merilis sequel dari film Frozen 2013 dengan judul Frozen Fever akan mulai rilis pada 13 Maret 2015, merupakan film animasi petualangan, komedi (Animation | Short | Adventure | Comedy | Fantasy) yang menakjubkan di layar lebar dengan sutradara Chris Buck, Jennifer Lee. Dalam cerita Film Frozen dinyatakan bahwa Fearless Anna (Kristen Bell) optimis pada set off perjalanan epik yang bekerja sama dengan orang kasar dari gunung Kristoff (Jonathan Groff) dan rusa yang setia Sven, bekerjasama untuk menemukan Elsa (Idina Menzel), yang telah terjebak oleh kekuatan es di kerajaan Arendelle pada musim dingin abadi. Kondisinya seperti menghadapi Everest, troll mistis dan manusia salju lucu yang bernama Olaf (Josh Gad), Anna dan Kristoff bertempur dalam unsur-unsur perlombaan untuk menyelamatkan kerajaan.


Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel)


Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel):

Pada Film Frozen Fever, di ulang tahun Anna, maka Elsa dan Kristoff bertekad untuk memberinya celebration pesta terbaik, tapi ketika Elsa kedinginan, kekuatannya dapat menyesuaikan diri lebih dari sekedar partai yang beresiko. Pada Film Frozen, Elsa juga belajar bahwa cinta adalah kunci agar mampu mengendalikan kekuatannya dan tidak hanya mencair karena kutukan musim dingin, dia sengaja telah dilemparkan pada kerajaan, tapi dia juga membuat ice skating rink di depan benteng dan sepatu baru untuk Anna, mereka menikmatinya bersama. Dia bahkan menciptakan kembang api salju di langit, demi Pete’s.


Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel)


Penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa Elsa begitu bertekad untuk memberikan Anna pesta ulang tahun yang terbaik, mungkin untuk menebus tahun literal saat dia menghindari adiknya, yang membuatnya stres dan gugup. Kita semua tahu apa yang terjadi ketika Elsa tidak yakin tentang dirinya. (Lihat musim dingin abadi, lihat salju di dalam ruangan, melihat raksasa Marshmallow guardian manusia salju). Terlihat bagus juga ketika melihat Elsa dan Kristoff bergabung untuk membuat Anna bahagia, karena Frozen tidak memiliki banyak ruang di dalamnya untuk Elsa dalam berinteraksi dengan Kristoff  yang berada di luar, yang membuatnya resmi menjadi Arendelle Ice Master dan Deliverer.



Film Frozen Fever 2015 - Review

Sumber images: IMDb.

Post a Comment for "Sinopsis Film Frozen Fever 2015 (Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel) "