Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo)

Sinopsis Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo)

Sinopsis Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo)

Film Infinitely Polar Bear menceritakan tentang Cameron Stuart (Mark Ruffalo), seorang suami dan ayah dari dua orang anak. Tahun 1978 di Boston, Cameron didiagnosis dan didapati mengalami depresi manic dan bipolar (manic-depressive and bipolar).

Setelah breakdown, Cameron secara perlahan berusaha kembali ke kehidupan normal, juga berusaha untuk menjaga impuls dan emosinya. Istrinya, Maggie (Zoe Saldana) mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar MBA-nya di Columbia, yang akan menyebabkan dia bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, gelar yang lebih tinggi juga gaji yang lebih tinggi untuk mendukung kehidupan keluarganya.

Hal itu berarti bahwa Cameron perlu untuk menjaga, mengawasi anak-anaknya, dan Maggie hanya akan pulang untuk mengunjungi mereka di akhir pekan.


Sinopsis Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo)


Mark Ruffalo, adalah seorang aktor yang sering memainkan film komedi romantis dan pernah mendapatkan nominasi Oscar sebelumnya untuk film The Kids Are All Right. Pada Film Infinitely Polar Bear ini dia memainkan peran sebagai seorang pria baik yang mampu menahan dorongan untuk menyerah pada eksentrisitas batinnya.

Dia berbicara tegas dengan tekad, walau tidak harus selalu mengatakan hal yang benar tetapi dia selalu tegas pada semua yang dikatakan pada saat itu. Imogene Wolodarsky dan Ashley Aufderheide, yang menggambarkan putrinya, melakukan hal yang besar, bermain sebagai anak yang matang dan tidak berlebihan, walau masih polos.

Zoe Saldana yang kelelahan, berkomitmen sebagai ibu yang melengkapi Ruffalo yang berperan sebagai ayah, dengan baik. Cerita pada film ini menarik dan lucu, meskipun tidak selalu menampilkan contoh terbesar dari orangtua, tapi sangat mudah untuk melihat bahwa keluarga yang unik ini terikat bersama oleh pengabdian yang luar biasa antara satu sama lain. 

Jenis Film: Comedy | Drama
Sutradara: Maya Forbes
Pemain Utama: Mark Ruffalo, Zoe Saldana, Imogene Wolodarsky, Ashley Aufderheide



Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo) - Review

IMDb tt1969062 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Infinitely Polar Bear (Zoe Saldana, Mark Ruffalo)"