Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Sinopsis

Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Sinopsis


Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Sinopsis

Film Far From The Madding Crowd (2015) dirilis oleh distributor Fox Searchlight. Film ini disutradarai oleh Thomas Vinterberg (The Hunt) yang ceritanya merupakan adaptasi dari novel klasik karya Thomas Hardy. Film Far From The Madding Crowd terlihat menarik tidak hanya dari segi emosional, tapi juga secara visual, dengan co-bintang Juno Temple, Jessica Barden, akan rilis global pada 1 Mei 2015.


Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Sinopsis


Merupakan jenis film drama romantis, dari pemeran utama oleh Carey Mulligan memerankan sebagai wanita muda mandiri yang mewarisi uang atau menjadi pewaris hingga kemudian menjadi target tiga pelamar yang karakternya sangat berbeda: seorang petani domba (Matthias Schoenaerts), seorang Sergeant yang nekat (Tom Sturridge), dan seorang sarjana (Michael Sheen).


Far From The Madding Crowd (2015) - Sinopsis


Cerita pada film Far From The Madding Crowd (2015) memang menarik, independen, indah dan diwarnai oleh Batsyeba Everdene (Carey Mulligan) yang keras kepala. Kisah film ini menggambarkan pilihan Batsyeba, dan nafsu-nya telah mengeksplorasi sifat antara hubungan dan cinta, serta kemampuan manusia untuk mengatasi kesulitan melalui ketahanan, ketabahan dan ketekunan....



Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Review

IMDb tt2935476 (credit)

Post a Comment for "Far From The Madding Crowd (2015) Movie - Sinopsis"