loveheaven07

Sinopsis Film Horror The Gallows (2015)

Sinopsis Film Horror The Gallows (2015)


Sinopsis Film Horror The Gallows (2015)

The Gallows merupakan film horor terbaru yang diproduksi oleh Blumhouse Productions, sebelumnya juga telah memproduksi film-film horror seperti Paranormal Activity, Insidious, Sinister, The Purge, Oculus dan Unfriended. Tidak ada yang menyangkal tentang ketegangan dan teror, dipicu oleh klip dari seorang wanita muda yang menangis dan sosok misterius, dia nyaris muncul dari kegelapan hingga akhirnya menyeret wanita itu ke azab-nya. 

Film horror The Gallows (2015) disutradarai oleh  Travis Cluff dan Chris Lofing, sekaligus merangkap sebagai penulis skrip atau sekenario, didukung oleh pemain-pemain: Cassidy Gifford, Pfeifer Brown, Ryan Shoos, Reese Mishler, Alexis Schneider, Price T. Morgan, dan Mackie Burt. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada 10 Juli 2015.


Sinopsis Film Horror The Gallows (2015)


Semua orang di Beatrice, Nebraska tahu tentang nama Charlie Grimille, semua orang di kota itu juga tahu tentang kejadian pada 30 tahun lalu di atas panggung Beatrice High School yang diproduksi oleh The Gallows. Awalnya Charlie mengambil lead sebagai pemain pengganti yang ditempatkan pada malam pembukaan, tapi bukannya mendapat tepukan tangan, Charlie akhirnya benar-benar berayun dan terjerat. Sejak kejadian itu, kematian Charlie telah memberi pukulan terhadap kota kecil tersebut. Sekarang pada peringatan anniversary kejadian tragis itu, drama Beatrice High School telah mempersiapkan untuk melakukan permainan yang sama, juga di auditorium yang sama.

Pfeifer adalah bintang utama pada pertunjukan tersebut, dia telah mempelopori kebangkitan dalam upaya untuk menempatkan masa lalu agar terlupakan. Pada malam sebelum debut yang besar itu, Pfeifer menemukan pasangan mainnya yaitu Reese, dengan teman sepak bola-nya Ryan, dan cheerleader pacarnya Ryan yaitu Cassidy, sebuah sabotase dengan alat peraga mencoba untuk merusak pembukaan. Ada sesuatu yang lebih mengkhawatirkan ketika acara berlangsung, tiba-tiba terkunci dengan tidak adanya layanan phone servis, juga tidak ada jalan keluar, dan bahkan tidak ada yang tahu, remaja-remaja tersebut segera menyadari bahwa kemungkinan Charlie tidak damai di alamnya, dan dia tidak beristirahat dengan tenang....




The Gallows Movie Horror (2015) - Review

IMDb tt2309260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S