Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tribute Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis

Tribute Paul Walker Di  Film Furious 7 Membuat Fans Menangis


Tribute Paul Walker Di  Film Furious 7 Membuat Fans Menangis

Tribute Paul Walker terutama oleh co-star Fast and Furious 7 yaitu Jordana Brewster, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris ditampilkan pada video yang telah membuat penggemar menitiskan air mata.

Dikatakan oleh Jordana Brewster bahwa kebaikan Paul adalah murni dan mulia. Dia hanya seorang pria yang benar-benar baik, pesona-nya, kecerdasan, semangat, dan senyum yang menawan itu akan kekal dikenang, karena dia akan selalu berada di hati kita, dan dia akan tetap menjadi inspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Paul Walker meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada 30 November tahun 2013. Dia baru berusia 40 tahun. Kredit-nya meliputi sejumlah film yang telah diakui dengan beberapa nominasi Movie Awards, termasuk pada Film She's All That, Varsity Blues, dan franchise Fast And Furious tentunya.

Tidak mengherankan, banyak rekaman film diungkapkan dalam tribute pada peran yang dimainkan oleh Walker sebagai Brian O'Connor di film Fast & Furious, bahkan terdapat juga sekilas pada scene Film Varsity Blues, Pleasantville dan beberapa film lain. Selain itu juga termasuk rekaman Paul Walker saat berpartisipasi dalam kegiatan amal. Dia dikenal dan diingat dengan baik untuk menjadi dermawan di samping sebagai seorang aktor, dan co-founder atau pendiri Reach Out WorldWide.

Di bawah ini adalah salah satu video tribute Paul Walker yang membuat kita terutama fans atau penggemar Fast And Furious 7 menitiskan air mata.



Tribute Paul Walker Di  Film Furious 7 

Post a Comment for "Tribute Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis"