BREAKING NEWS :
Loading...

Foto Eri Yunanto Sebelum Jatuh Ke Kawah Merapi

Foto Eri Yunanto sebelum Jatuh Ke Kawah Merapi


Foto Eri Yunanto Sebelum Jatuh Ke Kawah Merapi

Hari ini senin tanggal 18 Mei, kebiasaanku setiap pagi untuk melihat berita di media dan menemukan berita dari salah satu situs Indonesia yang memberitakan tentang Eri Yunanto (21 tahun) seorang mahasiswa dari Universitas Atmajaya yang jatuh di kawah Gunung Merapi.

Kejadiannya adalah pada hari Sabtu tanggal 16 Mei dan dia tergelincir dari batu yang dinamakan puncak batu tusuk gigi. Sebelum terjatuh/tergelincir Eri sempat difoto oleh temannya yang bernama Dicky yang saat itu melakukan pendakian bersama.

Pernyataan Dicky yang aku baca dari Tribun Jogja:

"Saya sempat mengambil fotonya dua kali. Dia mau turun, dalam sepersekian detik ia terpeleset dan jatuh berguling. Sebelum dia naik ke Puncak Garuda, ada pendaki lain yang sudah berhasil naik dan turun dengan selamat. Eri sudah sempat diingatkan pendaki lain kalau ragu lebih baik tak usah. Dia berhasil ada di puncak tapi ragu saat turun. Dia minta saya menghadang tepat di depannya untuk jaga-jaga."

Terdapat foto yang sempat diambil oleh teman pendaki dari sumber Instagram @bagusdeni seperti foto di atas, dan ini akaun Instagram Eri Yunanto@eriiyunanto

Hari ini Senin 18 Mei tim SAR akan mengadakan pencarian di kawah gunung merapi, semoga berjalan dengan lancar, dan kita tunggu hasilnya sambil berdoa semoga Eri ditemukan, Amiin.

TAG: Ucapan Selamat Jalan Untuk Eri Yunanto Yang Tak Pernah Henti

Subscribe to receive free email updates: