Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film American Heist (Hayden Christensen, Jordana Brewster)

Sinopsis Film American Heist (Hayden Christensen, Jordana Brewster)


Sinopsis Film American Heist (Hayden Christensen, Jordana Brewster)

James (Hayden Christensen) memiliki masa lalu yang suram dan gelap, tapi sekarang dia sedang mencoba dengan segala kekuatannya untuk mengubah hidupnya, karena dia bertemu dengan seorang gadis cantik Emily (Jordana Brewster), telah mendapatkan pekerjaan sebagai montir mobil dan juga punya impian untuk memiliki bisnis sendiri. Sementara itu abangnya Frankie (Adrien Brody) yang masuk penjara selama 10 tahun telah dilepaskan, dan kembali di jalanan tanpa uang dan tidak ada tempat untuk pergi.

Frankie sedang mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan James, tapi dia susah untuk mengampuni Frankie karena fakta tentang kejadian beberapa tahun yang lalu, dia menyebabkan terjadinya kriminalitas, saat dia mengambil rap untuk kejahatan yang mereka lakukan bersama-sama.

Namun, Frankie mencoba untuk memulai hidup baru dan tidak melibatkan James karena hukuman penjara di masa lalu, dimana dia tidak bisa berharap untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan gagal dalam membuat pinjaman untuk bisnis mereka. Melihat hal tersebut, Frankie menawarkan James untuk melakukan bisnis kecil yang akan menjadi salah satu serangan paling dramatis dan berdarah dalam sejarah Amerika....American Heist (2014) Merupakan jenis film action, drama kriminal yang disutradarai oleh Sarik Andreasyan, akan rilis pada tanggal 9 Juli 2015 (Malaysia).




American Heist Movie - Review

IMDb tt2923316 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film American Heist (Hayden Christensen, Jordana Brewster)"