BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Cop Car 2015 (Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim)

Sinopsis Film Cop Car 2015 (Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim)


Sinopsis Film Cop Car 2015 (Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim)

Apa yang akan dilakukan oleh sepasang anak laki-laki normal (Travis dan Harrison) yang berusia 10 tahun ketika mereka secara kebetulan terserempak atau melihat dan menemukan sebuah mobil polisi (Cop Car)? Terlihat bahwa mobil tersebut ditinggalkan di sebuah kawasan terpencil. Ambillah untuk joyride, tentu saja. Kemudian mobil polisi mulai memburu dengan cepat dan mengerikan penuh kekacauan sebagai upaya untuk menavigasi duo (James Freedson-Jackson dan Hays Wellford) yang berjalan di belakang kemudi sebuah mesin, dan mereka tidak memiliki petunjuk tentang bagaimana mobil tersebut beroperasi.

Tak sadar dari bahaya yang akan mereka hadapi pada setiap kesempatan berikutnya, mereka melihat hal-hal yang buruk menjadi lebih buruk ketika sheriff (Kevin Bacon) kota kecil bertujuan untuk mendapatkan mobilnya kembali dengan cara korupsi, dan sanggup mengeluarkan semua biaya. Anak-anak tersebut menemukan diri mereka di tengah permainan yang mematikan seperti kucing dan tikus, dan mereka tidak mengerti bahwa satu-satunya jalan keluar adalah untuk menempatkan kaki ke logam di bawah setir dan mengemudi dengan cepat karena mobil polisi akan membawa mereka....

Tanpa memperhatikan keselamatan anak-anak tersebut, sutradara Jon Watts akan meninggalkan kesan yang kuat pada perasaan yang tegang dari sebuah petualangan pada potensi mengerikan dalam beberapa situasi kekerasan. Sementara Kevin Bacon menggambarkan sosok otoritas brengsek yang melahirkan sebuah Buford T. Justice untuk generasi muda. Film Cop Car (2015) akan rilis (global) pada 7 Agustus 2015.




 Cop Car (2015) Movie - Review

Source: IMDb tt3813310
             Sundance Org

Subscribe to receive free email updates: