BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film I'll See You in My Dreams (2015)

Sinopsis Film I'll See You in My Dreams (2015)


Sinopsis Film I'll See You in My Dreams (2015)

Carol Petersen (Blythe Danner) adalah seorang janda yang sudah pensiun di awal usianya yang ke70-an tahun, telah memiliki kehidupan memuaskan. Di usianya yang ke 60th dia pernah memiliki karir yang bagus sebagai musisi penyanyi di Greenwich Village, kemudian sebagai guru di Southern California. Dia menikah dengan seorang pengacara sukses dan mengambil anak angkat seorang putri cantik bernama Katherine (Malin Akerman). Carol mengatakan bahwa itu adalah masa lalunya, sekarang setelah 20 tahun kematian suaminya, dia menghabiskan hari-harinya dengan membaca buku, bermain golf, atau bermain kartu dengan teman-teman kooky-nya yaitu Sally (Rhea Perlman), Rona (Mary Kay Place), dan Georgina (June Squibb).

Walaupun Carol telah bahagia di komunitas pensiun dengan teman-temannya, tapi dia masih merasa bahwa hidupnya saat ini kurang lengkap, hingga dia bertemu dengan Lloyd (Martin Starr) di sebuah kolam renang, seorang penyair pilu tanpa tujuan saat usianya 30-an tahun, dan juga Bill (Sam Elliott), dengan pipa cerutu-nya, mereka adalah sesama pensiunan yang tampan. Tiba-tiba Carol mempunyai rencana atau planing pada tahun tersebut dan memutuskan untuk merangkul dunia, memulai sebuah hubungan yang tidak mungkin dengan Lloyd, mengejar cinta baru dengan Bill, dan kemudian berhubungan kembali dengan putrinya Katherine.

I'll See You in My Dreams (2015) merupakan film jenis drama comedy yang disutradarai oleh Brett Haley, ceritanya menggabungkan pertunjukan cerdik dengan script yang tajam untuk membuktikan bahwa tidak pernah terlalu terlambat untuk tetap bertahan hidup di usia yang sudah lanjut.




I'll See You in My Dreams (2015) Movie - Review

IMDb tt3236120 (credit)

Subscribe to receive free email updates: