Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Robot Overlords 2015 (Gillian Anderson, Ben Kingsley)

Sinopsis Film Robot Overlords 2015 (Gillian Anderson, Ben Kingsley)


Sinopsis Film Robot Overlords 2015 (Gillian Anderson, Ben Kingsley)

Film Robot Overlords (2015) disutradarai oleh Jon Wright dengan bintang utama Gillian Anderson dan Ben Kingsley, Robot Overlords adalah penghormatan pada rumah-rumah setempat dengan film-film action petualangan dari era 80-an, dikemas dengan efek khusus yang luar biasa dan antusias untuk memberontak oleh segala usia.

Adalah kisah tentang kehidupan di bumi setelah invasi robot dari galaksi lain. Manusia yang selamat harus tinggal di rumah atau harus menanggung resiko dibakar jika mereka berani untuk menjelajah keluar. Orang-orang dewasa telah kalah perang dan sekarang anak-anak mereka harus menyelamatkan dunia! Robot memerintah di jalan-jalan dan orang-orang terkunci di dalam rumah mereka.

Melangkah ke luar dengan risiko yang berbahaya dari robot raksasa atau ditembak mati oleh penembak jitu mematikan, melalui reruntuhan Inggris sekelompok kanak-anak dipimpin oleh Callan McAuliffe yang pergi keluar bergabung untuk melawan. Bagaimanapun, terasa panas di tumit mereka, guru tua mereka Mr Smythe (Ben Kingsley) berubah menjadi kolaborator robot beserta tawanan-nya Gillian Anderson (The X-Files)....




Robot Overlords Movie (2015) - Review

Jenis Film: Action | Adventure | Science Fiction (SciFi)
Tanggal Rilis: 13 Agustus 2015
Pemain Utama: Gillian Anderson, Ben Kingsley, Callan McAuliffe
Sutradara: Jon Wright

Post a Comment for "Sinopsis Film Robot Overlords 2015 (Gillian Anderson, Ben Kingsley)"