BREAKING NEWS :
Loading...

Menghormati Privacy Orang Lain

Menghormati Privacy Orang Lain


Menghormati Privacy Orang Lain

Bagaimana perasaan Anda apabila privacy anda diganggu? privacy artinya bisa dibilang menghormati urusan orang lain....

Aku selalu berusaha untuk menghormati privacy orang lain, sesuatu yang tidak seharusnya dikemukakan di public, tidak perlu.

Mungkin orang yang tidak menghormati privacy orang lain itu sudah terlalu gemes, geram, atau tidak tahan, entah sebabnya apa!!

Buat apa sibuk ngurusi urusan orang lain sampai membuka privacy yang tidak seharusnya dibuka, sama saja memberi perasaan yang tidak nyaman.

Kembali kepada diriku sendiri, aku akan selalu instropeksi diri, menilai diri dan bagiku life is now, kemarin dijadikan pengalaman untuk diambil manfaat, hikmah.

Di masa lalu aku telah melalui berbagai macam cobaan yang sudah ditakdirkan oleh Allah, dan prinsipku yang simple adalah bahwa hari ini, hari esok harus lebih baik lagi.

Aku akan menjadi orang yang sadar dari khilaf-khilaf, kesalahan masa lalu dan berusaha untuk memperbaiki, bukan sebaliknya.

Berusaha untuk tidak merugikan orang lain, mengganggu privacy orang lain, jangan sampai karena itu sudah menjadi prinsipku.

Teruntuk orang-orang yang aku kenal, bahwa aku juga tidak akan merugikan kalian kecuali niat baik untuk berteman, bersahabat, bersaudara, berusaha untuk memberikan rasa nyaman.




Subscribe to receive free email updates: