BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Daft Punk Unchained (2015)

Sinopsis Film Daft Punk Unchained (2015)


Sinopsis Film Daft Punk Unchained (2015)

Film Daft Punk Unchained (2015) yang disutradarai oleh Hervé Martin-Delpierre adalah film independen pertama yang membahas tentang fenomena dari 20 tahun terakhir (dari awal tahun 90-an) budaya pop luar biasa Daft Punk. Antara fiksi dan realitas, sihir dan rahasia, sandiwara dan kerendahan hati, Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo telah menciptakan alam semesta artistik yang unik. Sepanjang karirnya, mereka tetap bertekad untuk mengontrol setiap link dalam hubungan kerja yang kreatif.

Film ini menyoroti masa-masa penting dari kisah mereka, dimulai dari band sekolah pertama mereka di Paris pada konser bersejarah mereka di Coachella Festival pada tahun 2006, dan juga kemenangan spektakuler mereka di Grammy Awards 2014 untuk album Random Access Memories. Pada era globalisasi dan perluasan di media sosial, mereka telah menolak untuk menunjukkan wajah mereka sendiri, dan mereka mengatur setiap detail dari penampilannya sebagai robot.

Film dokumentari Daft Punk Unchained meliputi arsip wawancara radio dengan Daft Punk, rekaman yang aneh, wawancara eksklusif dengan teman-teman mereka, juga kolaborasi dari Pharrell Williams kepada Nile Rodgers, Giorgio Moroder, Kanye West, Michel Gondry, Paul Williams, Peter Lindbergh, Leiji Matsumoto dan Pete Tong.

Nantikan informasi tentang tanggal rilis Film Dokumentari Daft Punk Unchained (2015) sebelum akhir tahun 2015.




Daft Punk Unchained (2015) - Review

Subscribe to receive free email updates: