BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror The Forest 2016 (Natalie Dormer, Taylor Kinney)

Sinopsis Film Horror The Forest 2016 (Natalie Dormer, Taylor Kinney)


Sinopsis Film Horror The Forest 2016 (Natalie Dormer, Taylor Kinney)

The Forest (2016) adalah film supernatural yang disutradarai oleh Jason Zada, dibintangi Natalie Dormer dan Taylor Kinney, ceritanya ​​didasarkan oleh original ide dari David S. Goyer. Film ini mengambil syuting di Tokyo, Jepang di lingkungan sekitar hutan legendaris Aokigahara di dasar Mt. Fuji.

Selain itu AI Film bergabung dengan proyek Lava Bear Films sebagai co-financial (pemberi modal) dan co-produser, disertai oleh Focus Features yang akan merilis film ini pada tanggal 8 Januari 2016.

Film Horror The Forest (2016) diatur syutingnya di hutan Aokigahara, di dasar Gunung Fuji, menceritakan tentang seorang wanita muda Amerika bernama Sara (Natalie Dormer), dimana dia datang untuk mencari saudara kembarnya, yang telah menghilang secara misterius.

Meskipun semua orang telah memperingatkan agar dia tetap di jalan (stay on the path) agar tidak tersesat, tapi Sara tetap bertekad memasuki hutan untuk menemukan kebenaran tentang nasib kakaknya. Dia berhadapan dengan jiwanya yang marah dan tersiksa oleh orang mati yang memangsa siapa saja yang mengembara ke hutan dan melintasi jalan mereka.




Film Horror The Forest 2016 - Review

Subscribe to receive free email updates: