BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Race (2016)

Sinopsis Film Race (2016)


Sinopsis Film Race (2016)

Race Movie (2016) merupakan jenis film Biografi | Drama | Olahraga (sport) dibintangi oleh Stephan James yang memerankan sebagai Jesse Owens seorang tokoh Olimpiade pada olahraga lari. Didistribusi Focus Features, dari sutradara Stephen Hopkins dan didukung oleh pemain-pemain: Jeremy Irons (Avery Brundage), William Hurt (Jeremiah Mahoney), Jason Sudeikis (Larry Snyder), dan Carice van Houten (Leni Riefenstahl).

Film ini telah mendapat dukungan dari keluarga Owens, Jesse Owens Foundation, Jesse Owens Trust, dan Luminary Group, akan mulai rilis di bioskop pada 19 Febuari 2015 (limited).

Film Race (2016) mengambil lokasi di Stadion Olimpiade Berlin di mana Owens memenangkan empat rekor medali emas di Olimpiade pada tahun 1936. Pada cerita film ini kita juga akan melihat bagaimana Owens mengatasi kesulitan dan rintangan untuk memenangngkan empat medali emas tersebut.

Race (2016) menceritakan tentang kisah nyata yang luar biasa dari Jesse Owens, dia ditunjuk dalam pencarian untuk menjadi atlet besar dalam sejarah di lapangan yang menyodorkan dia ke panggung dunia dari Olimpiade tahun 1936, di mana dia juga berhadapan melawan keunggulan Aryan yaitu visi-nya Adolf Hitler.




Film Race (2016) - Review

Subscribe to receive free email updates: