Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Taiwan Our Times 2015 (Vivian Sung, Darren Wang, Joe Chen)

Sinopsis Film Taiwan Our Times 2015 (Vivian Sung, Darren Wang, Joe Chen)


Sinopsis Film Taiwan Our Times 2015 (Vivian Sung, Darren Wang, Joe Chen)

Our Times (Wo De Shao Nv Shi Dai) adalah film Taiwan yang sudah rilis tanggal 13 Agustus 2015 (Taiwan), merupakan jenis film drama, romantis. Rilis di Malaysia, Singapore tanggal 22 Aktober 2015.

Film Taiwan Our Times (2015) disutradarai oleh Chen Yu Shan (Lan Lin Wang, Fated To Love You, Next Stop, Happiness), didikung oleh pemain utama: Vivian Sung (Lin Zhen Xin), Darren Wang (Xu Tai Yu), Dino Lee (Ou Yang Fei Fan), Dewi Chien (Tao Min Min), Jerry Yan, Joe Chen Qiao En, dan Andy Lau. Di bawah ini adalah sinopsis film Our Times (2015):

Film ini dimulai dengan set kejadian di tahun 1994 tentang seorang gadis SMA yang bernama Lin Zhen Xin, dia menyukai cowok terkenal atau populer di sekolahnya yaitu Ouyang Fei Fan. Zhen Xin berharap agar dia bisa memberitahu cowok tersebut. Tapi secara kebetulan dia mengetahui bahwa Ouyang Fei Fan menjalin hubungan dengan Tao Min Min.

Setelah mengetahui bahwa lelaki tampan pujaannya sudah mempunyai pacar, dia menjadi stres hingga dia berteman dekat dengan Xu Tai Yu yaitu gangster di sekolah yang menyukai Tao Min Min. Kemudian keduanya saling membantu untuk mendapatkan orang yang menjadi pujaannya (Fei Fan dan juga Min Min). Film ini membawa kita pada sebuah perjalanan selama 20 tahun melalui kehidupan tokoh atau karakter utamanya, sebagian besar ceritanya merupakan kilas balik tentang kehidupannya....




Film Taiwan Our Times 2015 - Review