BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Revenant 2015 (Leonardo DiCaprio, Tom Hardy)

Sinopsis Film The Revenant 2015 (Leonardo DiCaprio, Tom Hardy)


Sinopsis Film The Revenant 2015 (Leonardo DiCaprio, Tom Hardy)

20th Century Fox telah merilis film trailer baru tentang drama balas dendam berjudul The Revenant (2015) yang disutradarai oleh Alejandro González Iñárritu. Film ini dibintangi Leonardo DiCaprio (Hugh Glass), memerankan sebagai sebagai pemasang perangkap binatang di tahun 1820-an yang diserang oleh beruang dan ditinggalkan untuk mati oleh tim berburunya. Film ini juga dibintangi oleh Tom Hardy (John Fitzgerald), Will Poulter (Jim Bridger), dan Domhnall Gleeson (Andrew Henry).

Film The Revenant (2015) terinspirasi oleh peristiwa nyata The Revenant, merupakan pengalaman sinematik dan mendalam tentang petualangan epic pada seseorang yang bertahan hidup dengan kekuatan luar biasa dari jiwa seorang manusia. Dalam sebuah ekspedisi dari padang gurun Amerika yang belum dipetakan, explorer legendaris Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) yang brutal diserang oleh beruang dan ditinggalkan untuk mati oleh anggota tim berburunya sendiri.

Pada upayanya untuk bertahan hidup, Hugh Glass menahan kesedihan yang tak terbayangkan serta pengkhianatan dari orang kepercayaannya yaitu John Fitzgerald (Tom Hardy). Dengan dipandu oleh nafsu kehendaknya belaka dan juga kasih sayang keluarganya, Glass harus menavigasi musim dingin dari nafsu setan yang mengejar tanpa henti, dia berusaha untuk tetap bertahan hidup dan mencari jalan agar selamat dan bebas.




The Revenant (2015) Movie - Review

Jenis Film: Adventure | Drama | Western
Source: IMDb tt1663202

Subscribe to receive free email updates: