Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebun Teh Nglinggo Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo



Kebun Teh Nglinggo Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo

Sebuah tempat wisata menjadi terkenal dan menarik adalah karena keindahannya, keramahannya, kebersihannya. Begitu juga dengan Kebun Teh Nglinggo yang saat ini merupakan tempat Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo karena panorama keindahannya.




Tempat wisata ini memang benar-benar dikelola dengan baik oleh pemerintah dan penduduk setempat agar menarik wisatawan atau pengunjung. Setiap hari libur atau hari biasa Kebun Teh Nglinggo saat ini selalu banyak pengunjungnya, juga berdekatan dengan Gunung Jaran dan Hutan Pinus yang bisa terlihat atau berdekatan dari situ.




Tahap demi tahap Desa Wisata Kebun Teh Nglinggo selalu diperbaharui agar menjadi lebih baik lagi. Selain penduduk setempat yang ramah, di tempat itu juga terdapat warung-warung makan untuk melayani pengunjung dengan harga makanannya terjangkau.




Sebelumnya aku telah share artikel tentang Wisata Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulon Progo, tapi belum lengkap rasanya kalau aku tidak sharing semua foto hasil hunting waktu aku berkunjung kesana.




Saat ini di Facebook juga sudah ada Fan Page atau FP tentang Kebun Teh Nglinggo dengan nama Nglinggo Hill Adventure. Iya saat ini Kebun Teh Nglinggo merupakan Wisata Terkenal Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta yang menarik dan patut untuk Anda kunjungi.

N/B: Klik pada gambar untuk melihat dengan jelas, lebih besar.
Camera: Canon EOS 700D.