Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Zootopia (2016)




Sinopsis Film Animasi Zootopia (2016)

Zootopia merupakan jenis film: Action | Comedy | Animation dari Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai oleh Byron Howard, Rich Moore yang didukung oleh pemain utama (voices): Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, Shakira, Idris Elba, J.K. Simmons, Octavia Spencer, Bonnie Hunt. Film Zootopia akan mulai rilis di bioskop (global) pada 26 Febuari 2016. Di bawah ini adalah sinopsis film animasi Zootopia (2016):

Nick Wilde adalah Rubah (Fox) yang punya gaya bicara cepat, dia tinggal di Zootopia, merupakan sebuah kota hewan/binatang yang dibagi menjadi 4 bagian wilayah berbeda: Tundratown, Sahara Square, Little Rodenta, dan Burrowborough. Kota Zootopia dihuni oleh mamalia, burung, ikan, Invertebrata, reptil, amfibi, Primata, Mamalia Laut, dinosaurus, Arthropoda, Serangga, Moluska, Annelida, Echinodermata dan rubah Arakhnida.

Wilde berusaha untuk menjadi famous atau terkenal tapi dia malah berubah menjadi kriminalitas yang sedang melarikan diri karena terjebak oleh kejahatan yang sebenarnya tidak dia lakukan. Letnan Judy Hopps adalah polisi di Zootopia, berupa seekor kelinci. Ketika keduanya menjadi target dari sebuah konspirasi, mereka terpaksa bergabung dan bekerja sama. Mereka akhirnya menyadari bahwa sebenarnya musuh juga bisa menjadi teman baik.




Film Animasi Zootopia (2016)