Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bad Neighbours 2 2016 (Sorority Rising)



Sinopsis Film Bad Neighbours 2 2016 (Sorority Rising)

Film Bad Neighbours 2 (2016) kembali akan dibintangi oleh Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, dan Chloe Grace Moretz dengan judul atau title asli: Neighbors 2: Sorority Rising, merupakan follow-up atau lanjutan/tindak lanjut dari film komedi paling populer di tahun 2014. Film ini kembali disutradarai oleh Nicholas Stoller dimana inti ceritanya adalah ketika kehendak orangtua mereka bertentangan dengan obligasi persaudaraan.

Dalam kisah film ini Mac Radner (Seth Rogen) dan Kelly Radner (Rose Byrne) akan memiliki bayi kedua dalam perjalanan hidup mereka, dan mereka juga harus siap melakukan langkah akhir untuk belajar menjadi dewasa. Mereka tinggal di pinggiran kota, dan tidak seperti yang dipikirkan sebelumnya, bahwa mereka telah direklamasi oleh lingkungan, tingkah laku tetangga baru mereka (the neighborhood) berada di luar kendalinya, dari situlah mereka akhirnya belajar. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka membutuhkan bantuan dari mantan tetangganya yaitu Teddy Sanders (Zac Efron).

Film Bad Neighbours 2 (2016) akan mulai rilis pada 6 Mei 2016 dengan Cast pemain utama: Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Dave Franco, Chloë Grace Moretz, Carla Gallo, Selena Gomez, Kiersey Clemons. Untuk mengetahui gambaran ceritanya di bawah ini adalah cuplikan video Film Bad Neighbours 2:




Film Bad Neighbours 2 (2016) - Review

Genres: Comedy
IMDb tt4438848