Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Cantonese The Bodyguard 2016 (Sammo Hung, Andy Lau)



Sinopsis Film Cantonese The Bodyguard 2016 (Sammo Hung, Andy Lau)

The Bodyguard (2016) adalah Film Cantonese (Kantonis) yang disutradarai oleh Sammo Hung. Film ini akan mulai rilis pada tanggal 1 April 2016, yang didukung oleh pemain terkenal: Sammo Hung, Andy Lau, Jacqueline Chan, Li Qin Qin, Zhu Yuchen. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Cantonese The Bodyguard 2016:

The bodyguard adalah jenis film campuran antara Action dan Kung Fu. Mengisahkan tentang Wu-Lin yang memilih jalan gelap untuk membalas dendam, dan mencari keadilan hukum melalui tangannya sendiri. Wu-Lin bukan hanya seorang pria biasa yang berasal dari pedesaan, dia juga merupakan penerus kuno dari clan Iron Feet yang kuat di Cina. Setelah kematian master clan, Wu-Lin meninggalkan desanya dan datang ke Kota Batu yang dingin untuk mencari rekan muridnya Jiang Li.

Seorang pensiunan Bodyguard (Sammo Hung) merebahkan diri di sebuah kota kecil di perbatasan Rusia-Cina. Dia berteman dengan seorang gadis muda (Fei-Fei) yang hidupnya terancam ketika ayahnya (Andy Lau) jatuh ke dalam dunia kejahatan lokal. Ketika gadis tersebut dan ayahnya menghilang, bodyguard harus menggali skill lama yang terlupakan untuk menyelamatkan nyawa gadis muda tersebut....




Film Cantonese The Bodyguard (2016)