Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant (2016)



Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant (2016)

Film seri Divergent akan kembali rilis, kali ini berjudul The Divergent Series: Allegiant (2016). Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, yang didukung oleh pemain utama: Shailene Woodley, Theo James, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoe Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, Naomi Watts, Jeff Daniels, Bill Skarsgård. Di bawah ini adalah Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant (2016):

Kesimpulan dari cerita film seri Divergent bagian pertama adalah saat Tris (Shailene Woodley) deals dengan penemuannya tentang kebenaran di balik sistem faksi. Tris bersama dengan rekannya Four (Theo James) harus melarikan diri untuk menemukan solusi damai bagi kota mereka yang bermasalah.




Keduanya akan meninggalkan kota untuk pertama kalinya dan harus memutuskan siapa yang dapat mereka percaya saat pertempuran dimulai, dengan kenyataan atau kebenaran baru yang lebih mengejutkan, dan ditetapkan untuk ditemukan berada di luar tembok yang mengelilingi Chicago

Beatrice Prior dan Tobias Eaton berusaha pergi ke dunia luar dan ditahan oleh agen pelindung misterius yang dikenal sebagai Bureau of Genetic Welfare.

Jenis Film: Action | Adventure | Sci-Fi
Tanggal rilis: 10 Maret 2016




Film The Divergent Series: Allegiant (2016)