Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Other Side Of The Door (2016)




Sinopsis Film Horror The Other Side Of The Door (2016)

Film The Other Side Of The Door (2016) dirilis oleh distributor 20th Century Fox, merupakan jenis film Horror dari sutradara Johannes Roberts. Pemain utama dalam film ini adalah: Logan Creran, Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, Javier Botet, mulai rilis di bioskop pada tanggal 25 Febuari 2015. Di bawah ini adalah sinopsis dari film horror The Other Side Of The Door (2016):

Film The Other Side Of The Door (2016) mengisahkan tentang sebuah keluarga yang hidup di suatu tempat ber-eksistensi ideal di luar negeri sampai kecelakaan tragis terjadi pada anak muda mereka. Ibu dari anak tersebut bernama Maria (Sarah Wayne Callies), dia berjuang untuk menghibur diri dalam mengatasi kesedihan karena kematian anaknya Oliver (Logan Creran), yang meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut. 

Dalam menghibur diri, Ibu tersebut belajar dari ritual kuno yang akan membawanya kembali agar bisa mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya. Kemudian dia melakukan perjalanan ke sebuah kuil kuno, di mana pintunya berfungsi sebagai portal misterius antara dua dunia. 

Tapi ketika dia melanggar atau mendurhakai peringatan suci agar jangan pernah membuka pintu tersebut, jiwanya telah terganggu oleh keseimbangan antara hidup dan mati, hingga dia berubah menjadi figur atau sosok yang mengerikan dalam bentuk anaknya.




Film Horror The Other Side Of The Door (2016)