Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Kung Fu Panda 3 (2016) - Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie




Sinopsis Film Kung Fu Panda 3 (2016) - Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie

Film Kung Fu Panda 3 (2016) dirilis oleh distributor 20th Century Fox dari sutradara Alessandro Carloni dan Jennifer Yuh, penulis skenario oleh  Jonathan Aibel, Glenn Berger, merupakan jenis film: Animation | Action | Adventure | Comedy | FamilyFilm Kung Fu Panda 3 akan mulai rilis global di bioskop pada 10 Maret 2016.

Film ini didukung oleh (voices) pemain utama yang terkenal yaitu: Jack Black, Dustin Hoffman, David Cross, James Hong, Angelina Jolie, Seth Rogen, Kate Hudson, Lucy Liu, dan J.K. Simmons. Di bawah ini adalah sinopsis Film Kung Fu Panda 3 (2016):

Ketika panda Po (voice: Jack Black) dan ayahnya yang lama hilang tiba-tiba muncul, duo panda tersebut bersatu kembali dan melakukan perjalanan ke surga panda rahasia untuk memenuhi sejumlah karakter panda baru yang lucu. Tapi Po menemukan bahwa dia tidak cocok berada di lingkungan barunya.




Di sana dia bertemu dengan Mei Mei (voice: Kate Hudson), yang telah dijanjikan untuk dijodohkan kepada Po. Tapi ketika penjahat supranatural Kai (voice: J.K. Simmons) mulai mengancam dan menyapu seluruh China, juga mengalahkan semua kung fu master, Po harus kembali untuk memerangi kejahatan dengan memberikan penambahan pelatihan di desa yang canggung dan penuh cinta, agar mereka menjadi band utama Kung Fu Panda.




Film Kung Fu Panda 3 (2016)