Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Mr. Right 2015 (Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth)




Sinopsis Film Mr. Right 2015 (Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth)

Anna Kendrick, Sam Rockwell dan Tim Roth membintangi film action, comedy liar tentang seorang wanita muda yang jatuh cinta dengan hitman. Dengan penampilan sexy, liar, dan menarik, Mr Right dibintangi oleh Sam Rockwell (Francis) dan Anna Kendrick (Martha) sebagai dua orang yang saling tergila-gila, saling jatuh cinta. Film ini disutradarai oleh Paco Cabezas, adalah film trailer black comedy yang menampilkan cerita tentang tantangan dating ke ekstrem baru. Katakan saja bahwa itu adalah jalan menuju cinta sejati yang ditaburi dengan selongsong peluru.

Martha (Anna Kendrick) menjadi aneh sejak dia break-up. Dia mengoceh, berkelakuan seperti monster dengan memasak segala sesuatu yang terlihat, dan juga ingin melakukan sesuatu yang mengerikan ketika dia bertemu dengan Francis (Sam Rockwell). Bagi orang lain, kedekatannya dengan Francis akan terlihat menyeramkan, namun tidak berlaku untuk Martha. Mereka tampaknya cocok: she's bananas, he's bananas....dia semacam pisang yang mematikan, karena Francis adalah seorang pembunuh profesional.

Francis adalah pembunuh bayaran dengan berbagai alasan: dia tiba-tiba membunuh orang yang hampir hits atau terkenal. Sama seperti Martha yang mulai menyadari tentang rancak barunya tidak bercanda, ketika Francis mengatakan kalau dirinya harus melangkah keluar sejenak untuk menembak seseorang, Francis juga mulai panas ketika diminta oleh seorang klien meragukan yang sedang dicari oleh agen FBI (Tim Roth, Pulp Fiction, Reservoir Dogs). Akhirnya Martha harus memutuskan apakah dia akan melarikan diri atau ikut bergabung di dalam kekacauan.

Film Mr. Right (2015) juga dibintangi oleh: James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, Katie Nehra, dan RZA. Film ini akan rilis secara global pada tanggal 31 Maret 2016.

Genres: Action | Comedy | Romance (IMDb tt2091935)



Film Mr. Right 2015