Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Sisters 2015 (Amy Poehler, Tina Fey, Ike Barinholtz)



Sinopsis Film Sisters 2015 (Amy Poehler, Tina Fey, Ike Barinholtz)

Sisters adalah film yang mulai rilis di tahun 2015 (18 Desember 2015) dari distributor Universal Pictures, adalah jenis film comedy yang disutradarai oleh Jason Moore, dan dibintangi oleh Amy Poehler (Maura Ellis), Tina Fey (Kate Ellis), John Leguizamo (Dave), Maya Rudolph (Brinda), dan Ike Barinholtz (James). Di bawah ini adalah sinopsis film Sisters (2016):

Film Sisters (2015) mengisahkan tentang sebuah hubungan antara dua adik beradik perempuan Amy Poehler (Maura Ellis), dan Tina Fey (Kate Ellis) yang tinggal berasingan, keduanya disuruh untuk pulang ke rumah orang tua mereka agar membersihkan kamar tidur masa kecilnya sebelum orang tua mereka menjual rumah tersebut. 

Untuk mengenang kembali masa indah ketika mereka masih muda, kedua saudara perempuan tersebut mengundang mantan teman-teman sekolah tinggi (classmates) mereka untuk mengadakan pesta terakhir sebelum rumah keluarga tersebut dijual. Pesta tersebut berubah menjadi liar yang disertai dengan minuman keras hingga terjadinya tanah/tembok yang runtuh, dan membuat mereka panik, tentu saja disertai dengan scene atau adegan-adegan lucu.

Tanggal Rilis Global: 17 Maret 2016




Film Sisters 2015 (Amy Poehler, Tina Fey, Ike Barinholtz)