Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Keindahan Tugu Jogja Di Malam Hari



Pesona Keindahan Tugu Jogja Di Malam Hari

Ada yang bilang, ''Ke Jogja, belum lengkap apabila belum ke Tugu.'' Itu berlaku untuk masyarakat Jogja sendiri atau pendatang dari luar Jogja. Tentu saja sudah sangat sering aku melewati Tugu Jogja yang merupakan cirikhas Kota Jogja ini, tapi kalau nongkrong di malam hari di tugu tersebut, aku baru sekali.




Sudah sering juga aku memotret Tugu Jogja apabila aku melewati jalan tersebut, dan motretnya sambil berada di kendaraan yang sedang berjalan, tapi hasilnya memuaskan. Bagi masyarakat atau penduduk sekitar kota Jogja, Tugu Jogja mungkin sudah tidak asing di mata mereka, tapi akan terasa special untuk pendatang dari kota lain atau orang Yogyakarta yang tinggalnya di kabubaten selain Kodya Jogja, like me!




Pada Bulan Desember 2015 aku menyempatkan diri untuk datang ke Tugu Jogja sekitar jam 23:00pm atau jam 11 malam. Saudara-saudaraku, mas+mbak sepupuku sebelumnya selalu bilang ke aku bahwa Tugu Jogja kalau malam banyak pengunjungnya.




Mereka pada nongkrong, begadang, bersantai sekalian hunting foto, pada waktu itu aku juga hunting foto tugu, memang benar malam itu Tugu Jogja banyak sekali pengunjungnya. Pada malam minggu atau malam tahun baru, malam hari besar tertentu, hari libur, Tugu Jogja pasti ramai sekali didatangi orang, yang kebanyakan mereka adalah pendatang dari luar Jogja, bisa dibilang tugu tersebut laksana tempat wisata

Anda ingin berlibur ke Jogja? Jangan lupa untuk menikmati pesona keindahan TUGU JOGJA di malam hari, salam!