Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Criminal (2016) - Ryan Reynolds, Kevin Costner

Sinopsis Film Criminal (2016) - Ryan Reynolds, Kevin Costner



Sinopsis Film Criminal (2016) - Ryan Reynolds, Kevin Costner

Film Criminal (2016) disutradarai oleh Ariel Vromen, merupakan jenis film action, kriminal dengan Cast/pemain: Ryan Reynolds, Kevin Costner, Tommy Lee Jones, Gary Oldman, Gal Gadot, Alice Eve. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Criminal (2016):

Film Criminal (2016) mengisahkan tentang penyelesaikan kasus atau misi menggunakan prosedur baru berasal dari memori orang yang sudah meninggal, memori tersebut akan ditanamkan ke dalam kepala (pikiran) orang lain. Untuk menjalankan prosedur yang berisiko ini, mereka mempergunakan seorang kriminal berbahaya yaitu Jericho Stewart (Kevin Costner).

Intinya, cerita pada Film Criminal (2016) ini adalah tentang memori orang lain yang berkarakter baik ditanamkan dalam pikiran seorang kriminal (penjahat tak terduga dan berbahaya), dalam upaya untuk menghentikan rencana jahat dan mematikan. Memori dan keterampilan tersebut berasal dari agen CIA yang sudah meninggal, tujuannya untuk menyelesaikan sebuah misi. Dengan keterampilan yang dia miliki, dia diberi tugas untuk menggulingkan teroris internasional.




Film Criminal (2016) - Review

Release Date: 15 April 2016
Genres: Action | Crime | Drama | Mystery | Thriller
IMDb tt3014866 (credit)