Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hardcore Henry (2015)

Sinopsis Film Hardcore Henry (2015)


Sinopsis Film Hardcore Henry (2015)

Hardcore Henry sebenarnya merupakan film yang rilis di tahun 2015, tapi akan rilis global mulai Tanggal 8 April 2016. Film ini disutradarai oleh Ilya Naishuller, didukung oleh bintang pemain: Sharlto Copley, Danila Kozlovsky, Haley Bennett, Andrei Dementiev, Tim Roth, Cyrus Arnold, dan Will Stewart. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Hardcore Henry (2015):

Henry terbangun saat dia berada di laboratorium dan menemukan bahwa dirinya telah dihidupkan kembali dari kematian, keadaanya bagaikan setengah manusia dan setengah robot. Dia tidak memiliki memori tentang masa lalunya. Dokter yang membangunkannya mengatakan padanya bahwa dirinya baru saja dibawa kembali dari kematian oleh istrinya Estelle (Haley Bennett). Dia memberitahu bahwa namanya adalah Henry, lima menit yang lalu dia telah ditembak, istrinya telah diculik, dan Henry mungkin harus pergi untuk mendapatkan istrinya kembali.

Lelaki bernama Akan (Danila Kozlovsky) adalah seorang panglima perang yang kuat dengan pasukan tentara bayaran, dia punya rencana untuk menguasai dan menghancurkan dunia. Dikatakannya juga bahwa saat ini dia berada di kota terasing Moskow, dan semua orang ingin dia mati, kecuali sesama orang British misterius yang punya nama panggilan Jimmy (Sharlto Copley). Dia mungkin berada di pihaknya walau dirinya tidak yakin. Jika dia dapat bertahan hidup dari kelalaiannya, kegilaannya dan bisa memecahkan misteri, dikatakannya bahwa mungkin dia bisa menemukan tujuannya dan juga menemukan kebenaran tentang siapa dirinya atau identitasnya. Good luck, Henry....




Film Hardcore Henry (2015) - Review

Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb: tt3072482