Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Bangkok 13 (2016)

Sinopsis Film Horror Bangkok 13 (2016)


Sinopsis Film Horror Bangkok 13 (2016)

Bangkok 13 (2016) adalah Film Thailand berjenis Horror tentu saja. Apabila Anda suka nonton Film Horror, Bangkok 13 sangat recommended untuk Anda. Aku sudah melihat cuplikan videonya dan dijamin serem dan menarik. Film ini akan rilis (global) di bioskop pada tanggal 14 April 2016.

Film Horror Bangkok 13 (2016) disutradarai oleh Dulyasit Niyomgul, didukung Cast/Pemain Utama: Thanthara Rungruang, Akarin Akaranitimaytharatt, Thospol Sirvivat, dan di bawah ini adalah Sinopsis Film Horror Thailand Bangkok 13 (2016):

Pia adalah seorang gadis yang punya indra keenam. Kemampuannya untuk melihat hantu telah mengarahkannya untuk membuka kunci tentang rahasia 13 tempat-tempat angker di Bangkok. Dia bergabung dengan acara paranormal TV karena berharap agar bisa mencari tahu tentang kebenaran di balik hadiah yang aneh. 


Sinopsis Film Horror Bangkok 13 (2016)


Keputusan yang diambil oleh Pia telah membawanya ke 13 tempat (lokasi) rahasia ghaib atau gelap, dalam beberapa hal kesemuanya terhubung dengannya. Bisakah dia menemukan jalan keluar dari kekacauan ini, apakah dia benar-benar bisa menetapkan segala langkah atau geraknya? Sebenarnya apakah itu hadiah atau tekad, yang membawanya pada kemampuan aneh? Sebenarnya, apakah itu hanya sebuah pertandingan besar yang menghubungkan takdirnya?....




Film Horror Thailand - Bangkok 13 (2016)