Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)

Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)


Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)

Now You See Me 2 (2016) disutradarai oleh Jon M. Chu, film ini akan mulai rilis pada tanggal 9 Juni 2016, dibintangi oleh: Daniel Radcliffe, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Mark Ruffalo, Michael Caine, Jay Chou, Morgan Freeman, Lizzy Caplan. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016):

Setahun setelah memperdaya atau mengecoh FBI hingga bisa memenangkan atau mendapat pujian dari publik, dengan gaya Robin Hood ala kacamata sihir mereka, The Four Horsemen muncul kembali dalam kinerjanya, dengan harapan agar bisa mengungkap dan mengekspos praktek yang tidak etis dari seorang pengusaha di bidang teknologi.


Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)


Orang yang telah menghilang dan berada di belakang tindakannya, tidak lain adalah Walter Mabry (Daniel Radcliffe), dengan teknologi ajaibnya hingga mengancam Horsemen untuk menarik mereka ke dalam pencurian yang belum pernah dilakukan. Satu-satunya harapan terakhir mereka adalah melakukan satu aksi yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap dalang di balik itu semua.




Film Now You See Me 2 (2016) 

IMDb tt3110958 (source)
Genres: Action | Comedy | Thriller