Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016)

Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016)


Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016)

Film The Legend of Tarzan (2016) dirilis oleh distributor Warner Bros. Pictures, merupakan jenis film Action | Adventure dari sutradara David Yates, yang akan mulai rilis pada tanggal 30 Juni 2016. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu: Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Christoph Waltz, Samuel L. Jackson, Djimon Hounsou, John Hurt, dan Ella Purnell. Di bawah ini adalah Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016):




Sudah bertahun-tahun sejak Tarzan (Alexander SkarsgĂ„rd) meninggalkan hutan Afrika di mana dia pernah dibesarkan, yang hidup pada peradaban John Clayton III, Lord Greystoke, dengan istri tercintanya Jane (Margot Robbie). 




Sekarang dia akan melakukan perjalanan ke Congo, karena diundang dan diutus untuk melayani perdagangan Parlemen, tapi dia tidak menyadari bahwa dirinya telah dijadikan sebagai pion dalam konvergensi mematikan pada sebuah keserakahan, dan balas dendam yang didalangi oleh seorang Belgian yaitu Captain Leon Rom (Christoph Waltz), dan orang-orang yang berada di balik plot pembunuhan tidak tahu bagaimana mereka akan melepaskan diri.




Film The Legend of Tarzan (2016)

IMDb tt0918940 (source)