Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)

Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)


Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)

X-Men: Apocalypse (2016) adalah Film Marvel yang dirilis oleh distributor 20th Century Fox dari sutradara Bryan Singer. Cast/Pemain pada film ini meliputi: James McAvoy, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Sophie Turner, Evan Peters, Olivia Munn, Ben Hardy, Kodi Smit-McPhee. Di bawah ini adalah Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016):


Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)


Seorang musuh baru X-Men telah muncul, dan sebelumnya belum pernah ada. Sejak awal peradaban, dia disembah sebagai dewa. Apocalypse, adalah supervillain pertama atau mutan kuno yang paling kuat dari Marvel's X-Men universe. Dengan cara mengumpulkan kekuatan mutan-mutan lainnya (hingga menjadi abadi dan tak terkalahkan) dia kembali ke Mesir Kuno berniat ingin mengambil alih dunia.


Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016)


Di atas kebangkitannya setelah ribuan tahun, dia kecewa dengan dunia karena menemukan mutan-mutan kuat yang telah merekrut timnya termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dia bangkit untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan sebuah tatanan dunia yang baru, di mana dirinya akan memerintah.

Nasib bumi tergantung pada keseimbangan, Raven / Mystique (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan niat jahat musuh terbesar mereka, dan ingin menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Release Date: 19 May 2016
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
IMDb tt3385516 (credit)




Film X-Men: Apocalypse (2016) - Review