BREAKING NEWS :
Loading...

Inilah Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan



Inilah Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Orang yang punya berat badan lebih atau obisiti biada memanfaatkan lemon untuk diet. Harga jeruk lemon lebih mahal dibandingkan jenis jeruk yang lain. Banyak sekali khasiat jeruk lemon untuk kesehatan dan kecantikan, diantaranya akan aku tuliakan di bawah ini.

Anti Aging Atau Anti Penuaan Dini

Air jeruk lemon mengurangi produksi radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit dan kerusakan kulit. Air jeruk lemon bebas kalori dan kaya antioksidan.

Mencuci Buah Dan Sayuran

Anda tidak pernah tahu apa jenis pestisida atau kotoran yang mungkin bersembunyi pada kulit buah-buahan dan sayuran favorit Anda. Iris lemon dan memeras satu sendok makan jus lemon ke dalam botol spray. Jus lemon merupakan disinfektan alami dan akan meninggalkan kesan bau yang wangi/segar terhadap buah-buahan dan sayuran.

Mengobati Infeksi

Air lemon dapat melawan infeksi tenggorokan berkat properti antibakteri. Jika air asin tidak bekerja untuk Anda, cobalah kapur dan air untuk berkumur.

Menghilangkan Bau Busuk Sampah Anda

Bila sampah anda mulai tercium bau yang busuk, inilah cara mudah untuk menghilangkan bau itu tersebut yaitu dengan cara simpan sisa lemon dan kulit jeruk, letakkan di bawah tong sampah, agar baunya tetap/selalu segar lakukanlah setiap dua minggu sekali.

Memurnikan Darah

Untuk kita yang sering memakan makanan junk food atau makanan dengan bahan pengawet dan rasa buatan, itu akan membentuk banyak racun dalam darah dan tubuh namun dengan  mengkonsumsi air lemon dehari-hari itu akan membantu untuk memurnikan darah.

Untuk Kesehatan Mulut

Jus lemon juga bisa menghentikan pendarahan pada gusi dan mengurangi sakit gigi.

Meringankan Umur Spots Atau Komedo

Anda tidak harus membeli krim mahal ketika Anda punya lemon. Lemon juga dapat untuk meringankan bintik-bintik coklat/hitam pada wajah, cobalah mengusapkan jus lemon secara langsung ke wajah, biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas kulit Anda dengan bersih. Itu adalah bahan pencerah kulit yang aman, alami dan efektif.

Membersihkan Dan Memutihkan Kuku

Manjakan tangan Anda dengan cara meletakkan separuh jeruk lemon yang diperas, masukkan kedalam cangkir, campurkan dengan air hangat kemudian rendam jari Anda selama lima menit. Setelah itu gosok kuku menggunakan kulit lemon juga.

Membersihkan Wajah Secara Alami

Bersihkan jerawat secara alami dengan mengoleskan jus lemon pada komedo untuk menarik mereka keluar, lakukanlah pada siang hari. Anda juga dapat mencuci muka dengan air jeruk lemon untuk membersihkan muka cecara alami dan pengelupasan kulit. Air lemon juga merupakan zat pendingin, cara terbaik untuk melawan panas.
Mungkin banyak diantara anda yang belum mengetahui rahasia manfaat lemon untuk kesehatan dan kecantikan seperti yang sudah aku tuliskan di atas. Kulit jeruk lemon kalau buat masker muka, muka akan terasa sejuk dan segar, aku sering melakukannya dan anda boleh melakukannya juga. Dan dengan sering meminum jus/air lemonnya pasti akan memberi hasil yang maksimal untuk kecantikan dan kesehatan anda, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: