Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2

Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2


Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2

Beberapa hari yang lalu setelah melihat tanggal rilis sequel film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta 2 ternyata bersamaan dengan rilisnya Film Marvel Superhero Captain America: Civil War. Kedua film tersebut akan mulai tayang di bioskop hari ini tanggal 28 April 2016.

Keduanya sama-sama film tenar dan banyak penggemarnya, dan mungkin banyak juga yang saat ini sedang menunggu film tersebut tayang dan menjadikan sebagai film favorit untuk ditonton. Kemarin temanku juga tanya mau nonton film AADC atau Civil War? dan aku jawab.....? aku jawab gini, takutnya kalau nonton film AADC ikut terbawa dalam cinta :P.

Judulnya juga ada kata cinta, pasti film nya tema cinta yaitu pertemuan Rangga dengan Cinta setelah terpisah selama 14 tahun, film AADC pertama rilis di tahun 2002. Hmmm soal klasifikasi film AADC 2 sepertinya....untuk segala umurkah? aku kurang faham, tapi mungkin klasifikasinya P13 artinya boleh ditonton usia 13 tahun keatas (anak-anak harus didampingi ortu kalau nonton), entahlah.

Aku lebih suka nonton film superhero marvel dibanding AADC dua, aku akan nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War minngu ini mungkin, karena aku termasuk penggemar film marvel superhero. Sebelum ini aku juga nonton film superhero Batman v Superman Dawn of Justice yang tayang bulan lalu.

Orang juga penasaran dengan ending film AADC 2, makanya membuat mereka ingin nonton. Di film marvel kita bisa melihat aksi superhero kegemaran seperti iron man, captain america, black widow, dll. Aku pikir antara film hollywood dan film Indonesia (AADC 2) tak kalah menariknya.

Setiap orang punya pandangan dan pendapat yang berbeda termasuk dalam menilai jenis film, ada orang yang lebih suka film horror, animasi, action, dll. Semoga besuk aku bisa nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War.

1 comment for "Nonton Film Marvel’s Captain America: Civil War atau AADC2"

  1. Aku belum nonton dua duanya, pengennya sih AADC 2 aja, hehehe

    ReplyDelete