Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)


Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Distributor 20th Century Fox akan merilis film petualangan menarik yang berjudul Assassin's Creed (2016) yang disutradarai oleh Justin Kurzel. Film ini dibintangi oleh  Michael Fassbender (Callum Lynch) yang akan mengeksplorasi kenangan leluhurnya Aguilar dan punya keahlian sebagai Master Assasin. Di bawah ini adalah sedikit sinopsis tentang Film Assassin's Creed (2016).

Callum Lynch (Michael Fassbender/Aguilar) mampu menghidupkan atau membuka kembali petualangan nenek moyangnya, Aguilar, di abad ke-15 Spanyol melalui teknologi revolusioner yang bisa membuka kenangan atau memori genetik.


Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)


Setelah mengetahui bahwa dia adalah keturunan dari masyarakat rahasia misterius yang disebut Assassins, Lynch mencapai pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa untuk melawan dan menindas Knights Templar pada masa itu.

Film Assassin's Creed (2016) akan rilis global di bioskop pada tanggal 30 Desember 2016, yang juga didukung oleh cast/pemain: Marion Cotillard, Michael Kenneth Williams, Ariane Labed, Jeremy Irons, dan Brendan Gleeson.




Film Assassin's Creed (2016) - Review

Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi

IMDb tt2094766 (Credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)"