Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016)

Sinopsis Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016)


Pada Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016), kita akan menemukan petualangan fantastis dan spektakuler baru yang menampilkan karakter cerita dari Lewis Carroll, dari sutradara James Bobin. Kisahnya akan membawa visi fantastis yang unik ke dunia spektakuler Tim Burton yang pernah tampil di layar lebar dengan Alice in Wonderland (2010).

Film Alice Through the Looking Glass (2016) didukung oleh pemain-pemain terkenal: Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, dan Helena Bonham Carter bersama dengan pengisi suara (voices) Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen, dan Timothy Spall, juga beberapa pemain karakter baru: Zanik Hightopp (Rhys Ifans), dan Time (Sacha Baron Cohen).

Sinopsis Film Alice Through the Looking Glass (2016):

Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) telah lama menghabiskan (beberapa tahun terakhir) waktunya untuk mengikuti jejak ayahnya Zanik Hightopp (Rhys Ifans) yang berlayar ke laut lepas. Setelah pulang ke London, melalui sebuah cermin ajaib dia kembali ke dunia fantastis Wonderland dengan teman-teman barunya: White Rabbit (Michael Sheen), Blue Caterpillar (Alan Rickman), Cheshire Cat (Stephen Fry), dan Mad Hatter (Johnny Depp).


Sinopsis Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016)


Mad Hatter adalah makhluk aneh yang merupakan bagian dari manusia dan jam. Hatter telah kehilangan Muchness-nya, jadi White Queen (Anne Hathaway) mengirimkan Alice pada sebuah pencarian untuk meminjam Chronosphere yaitu sebuah metal globe yang berada di dalam ruangan Grand Clock yang punya kekuatan sepanjang waktu atau kekal.


Sinopsis Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016)


Alice harus melakukan perjalanan melalui dunia baru yang misterius untuk mengambil tongkat ajaib yang dapat menghentikan rencana jahat Lord of Time (Sacha Baron Cohen) sebelum waktu berubah maju dan Wonderland berubah menjadi dunia lama yang tandus dan tak bernyawa. Dengan bantuan beberapa temannya, Alice juga harus mengungkap rencana jahatnya, dan untuk menempatkan Queen of Hearts kembali ke atas takhta.



Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016) - Review

Genres: Adventure | Family | Fantasy
Tanggal Rilis (global): 11 Agustus 2016
IMDb tt2567026 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Disney: Alice Through the Looking Glass (2016)"