Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)

Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)


Walt Disney akan merilis film petualangan menarik dengan konsep baru berjudul Pete Dragon (2016), merupakan remake dari film tahun 1977 dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang petualangan seorang anak yatim piatu bernama Pete dan sahabatnya Elliott yaitu seekor Naga (Dragon). 

Film Pete Dragon (2016) disutradarai oleh David Lowery (Ain't Them Bodies Saints), penulis skenario oleh Lowery dan Toby Halbrooks, didukung aleh Cast/Pemain Utama: Bryce Dallas Howard (Jurassic World), Oakes Fegley (This is Where I Leave You), Wes Bentley (The Hunger Games), Karl Urban (Star Trek), Oona Laurence (Southpaw), dan Robert Redford. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 12 Agustus 2016.

Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)

Selama bertahun-tahun seorang pengukir kayu tua bernama Mr. Meacham (Robert Redford) disukai oleh kanak-anak lokal dengan dongeng atau cerita-ceritanya tentang naga sengit yang berada jauh di dalam hutan Pacific Northwest. 


Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)


Putrinya Grace (Bryce Dallas Howard) yang bekerja sebagai penjaga hutan, sangat antusias dan mengagumi kisah-kisah tersebut, hingga dia bertemu dengan anak kecil bernama Pete (Oakes Fegley). Pete adalah lelaki kecil misterius berusia 6 tahun yang hidup tanpa keluarga dan tidak punya rumah.


Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)


Dia mengaku tinggal di hutan dengan raksasa naga (dragon) bernama Elliott. Kalau dilihat dari deskripsi Pete, Elliott tampaknya sangat mirip dengan naga yang diceritakan oleh Mr. Meacham. Dengan bantuan Natalie (Oona Laurence), seorang gadis berusia 11 tahun, anak dari Jack (Wes Bentley) pemilik pabrik kayu lokal, maka Grace memutuskan untuk menyelidiki tentang asal usul Pete, dan juga kebenaran tentang naga tersebut....




Film Disney Pete's Dragon (2016) - Review

Genres: Adventure | Family | Fantasy
IMDb tt2788732 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Disney Pete's Dragon (2016)"