Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Disney The BFG (2016)

Sinopsis Film Disney The BFG (2016)


Sinopsis Film Disney The BFG (2016)

Disney terkenal dengan film-film fantasy yang sangat menarik. Saat ini Disney juga akan merilis Film Fantasy yang berjudul The BFG dari sutradara terkenal Steven Spielberg, dan didukung oleh cast/pemain utama: Mark Rylance, Ruby Barnhill, Bill Hader, Rebecca Hall, Jemaine Clement, Ólafur Darri Ólafsson, Penelope Wilton, Adam Godley, Marilyn Norry, dan Daniel Bacon. Film ini akan mulai rilis pada tanggal 22 Juli 2016 (limited), dan Sinopsis Film Disney The BFG (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

The BFG (Mark Rylance) menjadikan dirinya sebagai raksasa atau tokoh besar Big Friendly Giant dan tidak seperti penghuni lainnya di Giant Country. Dia berdiri pada ketinggian 24-kaki dengan telinga besar dan penciuman yang tajam, dia dungu tapi bisa menjaga dirinya sendiri. Raksasa-raksasa (Giants) seperti Bloodbottler (Bill Hader) dan Fleshlumpeater (Jemaine Clement) di sisi lain mereka dua kali lebih besar, dan setidaknya dua kali menakutkan, dan telah dikenal sebagai pemakan manusia, sedangkan BFG lebih suka Snozzcumber dan Frobscottle.


Sinopsis Film Disney The BFG (2016)


Sophie (Ruby Barnhill) adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang berasal dari London, dia datang ke Giant Country, pada awalnya dia takut dengan raksasa misterius yang telah membawanya ke gua, tapi dia segera menyadari bahwa BFG sebenarnya cukup lembut dan menawan. Karena dia sebelumnya tidak pernah bertemu raksasa, maka di benaknya penuh dengan pertanyaan. The BFG membawa Sophie ke Dream Country di mana dia akan mengumpulkan mimpi-mimpi dan mengirimkannya kepada kanak-anak, juga mengajari tentang semua sihir dan misteri tentang mimpi.


Sinopsis Film Disney The BFG (2016)


Setelah itu keduanya berada di dunia mereka sendiri sampai sekarang, kasih sayang keduanya dengan cepat segera tumbuh. Tapi kehadiran Sophie di Giant Country telah menarik perhatian (yang tidak diinginkan) dari raksasa lainnya, dan itu menjadi semakin menyusahkan. Sophie dan BFG segera berangkat ke London untuk menemui The Queen (Penelope Wilton), mereka akan memberitahu tentang situasi giants yang genting. Sebelumnya mereka juga harus meyakinkan Queen dan pembantunya Mary (Rebecca Hall) bahwa raksasa (giants) memang ada. Kemudian bersama-sama mereka datang dengan rencana untuk menyingkirkan raksasa-raksasa atau giants....




Film Disney The BFG (2016) - Review

IMDb tt3691740 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Disney The BFG (2016)"