Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)

Banyak orang yang suka dengan jenis film horror, kadang teman-temanku juga minta recommend tentang film horror terbaru yang menarik. Film Horror The Invitation (2015) sepertinya menarik, terbuti bahwa film ini juga menjadi pemenang beberapa nominasi awards. Sinopsis Film Horror The Invitation (2015) akan aku tuliskan di bawah ini:

Will (Logan Marshall-Green) dan Eden (Tammy Blanchard) keduanya pernah menjadi pasangan yang mesra dan penuh kasih, tapi setelah tragedi yang dialami oleh anak mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian, tiba-tiba tanpa disangka sama sekali, dia kembali dengan suami barunya. Namun dia berubah menjadi orang yang berbeda, berubah menakutkan dan ingin kembali untuk bergabung bersama mantan suaminya, juga dengan mereka yang pernah dia tinggalkan.

Selama pesta makan malam di rumah tersebut, Will dirasuki oleh hantu yang memberi petunjuk dan bukti-bukti bahwa Eden dan teman-teman barunya memiliki agenda yang misterius dan menakutkan. Tapi bisakah mereka percaya dengan kenyataan dari Will tersebut?

Film The Invitation (2015) disutradarai oleh Karyn Kusama, dan didukung oleh cast atau pemain utama: Logan Marshall-Green, Michelle Krusiec, Aiden Lovekamp, Mike Doyle, Jordi Vilasuso, Marieh Delfino, Jay Larson, Tammy Blanchard, Emayatzy Corinealdi. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film Horror The Invitation:




Film Horror The Invitation (2015) - Review

IMDb tt2400463 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Invitation (2015)"