Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Marvel's Doctor Strange (2016)

Sinopsis Film Marvel's Doctor Strange (2016)


Sinopsis Film Doctor Strange (2016)

Film Doctor Strange (2016) disutradarai oleh Scott Derrickson, akan mulai rilis mulai tanggal 4 November 2016. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch yang memerankan sebagai Dr. Strange, disertai pemain pendukung: Chiwetel Ejiofor (Mordo), Tilda Swinton (Ancient One), Michael Stuhlbarg, Benedict Wong, Rachel McAdams, Scott Adkins, Amy Landecker, Mads Mikkelsen, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Dr. Stephen Strange adalah ahli bedah syaraf yang brilian tapi punya sifat sombong dan angkuh. Karirnya hancur setelah terjadi kecelakaan mobil yang mengerikan, hingga dia menemukan dunia ghaib dan alternatif pada dimensi sihir. Dia memulai kehidupan baru dengan seorang ahli sihir yang membawa dia di bawah sayapnya, dan melatih dia untuk mempertahankan dunia dalam melawan kejahatan sebagai Doctor Strange.


Sinopsis Film Marvel's Doctor Strange (2016)


Doctor Strange adalah film terbaru di tahap atau fase ke-3 dari Marvel Cinematic Universe yang gol selama empat tahun dengan sembilan film, adalah untuk memperkenalkan penonton dengan new heroes (pahlawan baru), dan untuk melanjutkan petualangan favorit penggemar.




Film Doctor Strange (2016) - Review

IMDb tt1211837 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Marvel's Doctor Strange (2016)"