Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Nine Lives (2016) - Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell

Sinopsis Film Nine Lives (2016) - Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell


Sinopsis Film Nine Lives (2016) - Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell

Nine Lives (2016) adalah film berjenis Comedy, Family yang disutradarai oleh Barry Sonnenfeld. Film ini akan mulai rilis pada tanggal 5 Agustus 2016, dengan pemain utama: Kevin Spacey, Robbie Amell, Jennifer Garner, dan Christopher Walken.

Di bawah ini adalah Sinopsis Film Nine Lives (2016)

Tom Brand (Kevin Spacey) adalah milyarder workaholic dan pemberani di puncak karirnya. FireBrand eponymous-nya hampir selesai pada pencapaian terbesar untuk saat ini, yaitu sebuah gedung pencakar langit tertinggi di belahan bumi utara. Tapi gaya hidup workaholic Tom telah memisahkan dia dengan keluarganya, terutama dengan istri cantiknya Lara (Jennifer Garner), dan anaknya Rebecca (Malina Weissman).

Pada ulang tahun putrinya (Rebecca) yang ke-11, dia menginginkan hadiah seekor kucing dari Tom ayahnya, tapi Tom adalah pembenci kucing. Dengan tanpa hadiah yang lain, dan hari atau masa ulang tahun putrinya hampir habis, GPS-nya mengarahkan Tom ke sebuah toko hewan peliharaan mistis yang dipenuhi kucing-kucing aneh dan eksotis di mana toko hewan eksentrik tersebut dimiliki oleh Felix Perkins (Christopher Walken), yang menghadiahi Tom dengan majestic tomcat bernama Mr. Fuzzypants.

Dalam perjalanan ke pesta ulang tahun putrinya, Tom mengalami kecelakaan yang mengerikan, dan ketika dia kembali terbangun atau sadar, dia mendapati bahwa entah bagaimana, dia telah terperangkap di dalam tubuh kucing. Kemudian kucing itu diadopsi oleh keluarganya sendiri, dia mulai mendapatkan kehidupan seperti yang benar-benar diinginkan dan disukainya....




Film Nine Lives (2016) - Review

IMDb tt4383594 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Nine Lives (2016) - Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell"