Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt

Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt


Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt

Snowden (2016) adalah film biopic tentang kejadian penting di abad ke-21 yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt (Edward Snowden) dan Shailene Woodley (Lindsay Mills), mengungkapkan kisah pribadi yang luar biasa dari Edward Snowden, sosok polarisasi yang terkait dengan kegiatan pengintaian ilegal mengejutkan oleh NSA dan dia menjadi salah satu orang yang paling dicari (most wanted) di dunia. 

Film Snowden menceritakan kisah nyata seorang pekerja NSA yang membocorkan ribuan dokumen rahasia kepada pers, kemudian dia melarikan diri untuk menghindari penangkapan dari tuduhan pengkhianatan tersebut. Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang Edward Snowden dan kadang hanya menyebutkan namanya saja sudah cukup untuk mengubah percakapan yang menyenangkan menjadi sebuah perkelahian verbal. 

Pertanyaan tentang apakah dia seorang pahlawan atau pengkhianat terus diperdebatkan oleh jutaan orang Amerika. Ini adalah topik sensitif dan sebuah subjek yang kontroversial. Tidak peduli dengan apa yang harus dipercaya, mengapa dia melakukannya? semuanya akan terjawab dalam kisah epic Film Snowden (2016).

Film Snowden (2016) disutradarai oleh Oliver Stone, akan rilis pada tanggal 16 September 2016, dan didukung oleh cast atau pemain: Nicolas Cage, Scott Eastwood, Timothy Olyphant, Zachary Quinto, Rhys Ifans,  Joely Richardson, Melissa Leo, Ben Schnetzer, dan Tom Wilkinson.




Snowden (2016) Movie - Review

IMDb tt3774114 (credit)

Post a Comment for "Snowden (2016) Movie Sinopsis - Shailene Woodley, Joseph Gordon-Levitt"