Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand

Ada 2 bis rombongan saat travel trip ke Thailand, dan bis yang aku naiki semua perempuan, kecuali sopir dan travel guide yang lelaki. Kami melakukan perjalanan dari Johor, Malaysia ke Hatyai dan Danok Thailand selama kurang lebih 10 jam.

Akhirnya kami sampai ke Hatyai dan menginap di VL Hotel. Aku menginap di kamar 2 orang semua perempuan, dan aku sempat mengambil foto-fotonya. Dua malam rombongan kami menginap disitu, yaitu tempat istirahat setelah seharian melakukan travel trip di tempat wisata sekitar Hatyai.

Di hotel room nya tersedia menu makanan lengkap. Di sekitar VL Hotel juga banyak shopping mall, berdekatan dengan pasar tradisional. Foto di atas adalah pemandangan yang aku ambil dari jendela kamar hotel, aku berada di lantai 7.

V.L. Hatyai Hotel Tempat Menginap saat Piknik di Thailand

Di hari ke tiga setelah berada di Hatyai, kami dihantar oleh bas travel nya ke Danok, dan disana menginap lagi satu malam di hotel dan juga jalan-jalan di tempat wisata yang ada di kota Danok, Thailand. Iya, kami puas dengan pelayanan agen travel nya, semoga di lain waktu bisa traveling ke Thailand lagi.