Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semua Akan Indah Pada Waktunya

Semua Akan Indah Pada Waktunya


Semua Akan Indah Pada Waktunya

Kita sering mendengar tentang kata atau kalimat: semua akan indah pada waktunya, merupakan ungkapan penyemangat atau motivasi agar kita tidak putus asa dalam menghadapi dugaan, cobaan-Nya.

Kita akan mengalami suka dan duka kehidupan, dan hal itu sudah sering dirasakan mulai saat kita kecil, hingga masa remaja, dst. Mana ada jalan kehidupan yang mulus dan lancar terus, Allah memberikan cobaan, rintangan hidup agar kita menjadi matang, dewasa, itu kita tahu.

Sebenarnya hidup yang kita alami juga tergantung pada diri sendiri, tergantung bagaimana kita mengambil sikap, menjalani hidup, mengambil langkah. Dan....aku sendiri juga selalu berfikir andai akan mengambil langkah, bahwa itu yang terbaik, tapi akhirnya....ada saja halangan, rintangan karena yang terbaik selalu susah untuk didapatkan.

Semua akan indah pada waktunya, menurutku andai kita mau sabar dan pintar untuk mengendalikan diri hal itu akan terwujud. Dan sekali lagi aku katakan bahwa hidup tak selamanya indah, tapi kadang up kadang down, itu kita tahu.

Andai Anda sudah terlanjur mengambil langkah yang salah, segeralah untuk menyadari dan memperbaikinya, yang penting punya niat untuk menjalani hidup dengan lebih baik, pasti ada saja jalannya. Dalam hal ini berlaku untuk orang kaya, miskin, orang biasa. Orang kaya, mungkin orang akan memandang bahwa hidupnya enak, senang, dll.

Dalam menilai orang lain, sebenarnya kita sering salah anggap, kadang orang hanya tahu luarnya saja, tidak tahu yang sebenarnya, itu kita tahu juga. Dengan belajar dari kesalahan, belajar dari pengalaman orang lain, mengambil langkah bijak, berfikir cerdas, semoga kita semua akan diberi kemudahan jalan oleh-Nya agar semua akan indah pada waktunya :D.

Hendaknya kita juga harus selalu siap menghadapi apapun karena kenyataan hidup kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, rencanakan andai Allah telah men-Takdirkan sesuatu. 

Post a Comment for "Semua Akan Indah Pada Waktunya"