Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Thailand 11 12 13 Scary Holiday

Sinopsis Film Horror Thailand 11 12 13 Scary Holiday


Sinopsis Film Horror Thailand 11 12 13 Scary Holiday

11 12 13 Scary Holiday adalah film horror Thailand yang disutradarai oleh Sarawut Wichiensarn, didukung oleh cast/pemain: Sukollawat Kanarot, Darancharas Sukheviriya, Mek Mekwattana, Nuntanuch Losuwan, Ariigantha Mahaplearkpong. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 1 September 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Film ini mngisahkan tentang kejadian selama Songkran Festival, yang juga dikenal sebagai Tahun Baru Thailand, ceritanya dipisahkan menjadi tiga kisah berbeda yang terjadi selama libur panjang. Pada tanggal 11 April, Tar mengemudi untuk pulang ke rumahnya setelah putus dengan ceweknya Som, dan dia menolak untuk membiarkan Tar pergi. 

Pada tanggal 12 April, Mod memutuskan untuk pergi bersama dengan teman-teman universitasnya tapi teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Pada tanggal 13 April, Kat dan Jane mengatur sebuah perjalanan ke Chiang Mai bersama-sama untuk merayakan Songkran Festival tapi kemudian mereka menemukan bahwa salah satu dari mereka telah meninggal sebelum perjalanan dimulai.




Film Horror Thailand 11 12 13 Scary Holiday - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Thailand 11 12 13 Scary Holiday"