BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Animasi Moana (2016)

Sinopsis Film Animasi Moana (2016)


Sinopsis Film Animasi Moana (2016)

Film Animasi Moana (2016) diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dari sutradara John Musker, Ron Clements, dan akan rilis di bioskop pada tanggal 24 November 2016. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Alan Tudyk, Jemaine Clement, Nicole Scherzinger, Temuera Morrison, Auli'i Cravalho, dan Phillipa Soo sebagai voices atau pengisi suara. Sinopsis Film Animasi Moana (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Moana Waialiki (voice: Auli'i Cravalho), punya hobby atau kesukaan berlayar di lautan, dan dia adalah satu-satunya putri dari seorang kepala navigator. Ketika keluarganya membutuhkan bantuan, dia melakukan sebuah epic perjalanan.


Sinopsis Film Animasi Moana (2016)


Gadis Polinesia yang berusia 14 tahun tersebut melakukan perjalanan yang dilindungi oleh manusia setengah dewa yaitu: Maui (voice: Dwayne Johnson) yang berniat untuk menyelesaikan urusan keluarga pada pencariannya, yaitu untuk menemukan pulau yang indah di Samudera Pasifik. Film ini juga akan mencakup makhluk setengah dewa dan roh yang diambil dari kisah mitologi nyata.




Film Animasi Moana (2016) - Review

IMDb tt3521164 (source)

Subscribe to receive free email updates: