BREAKING NEWS :
Loading...

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Hari ini adalah Selasa tanggal 27 September 2016, dan kalau melihat halaman muka pencarian Google terdapat google doodle yang menandai ulang tahunnya yang ke 18

Perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998, secara tradisional menandai ulang tahun pada homepage (halaman muka pencarian) Google pada tanggal 27 September.

Google adalah perusahaan raksasa No. 1 Dunia yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 4 September 1998. Kantor pusat Google adalah di Mountain View, California, Amerika.

Kalau dulu kebanyakan orang menggunakan Yahoo, Hotmail untuk membuat email, dan saat ini kebanyakan orang menggunakan Gmail yang dimiliki oleh Google. Untuk membuat blog atau web orang juga menggunakan gmail produk yang dimiliki oleh Google.

Googling:

Googling adalah istilah yang dipakai dalam menelusuri page atau halaman dari google untuk mencari informasi yang orang butuhkan. 
Biasa kalau ada orang menanyakan sesuatu orang akan menjawab googling saja, sesama pengguna internet tapi bertanya, hanya orang malas yang akan bertanya kepada sesama pengguna internet untuk mencari informasi yang sekiranya bisa didapatkan dari internet.
Di Google terdapat rata-rata 40.000 permintaan di halaman muka pencarian pada setiap detik yang bisa diuraikan ke dalam lebih dari 3,5 miliar pencarian per-hari, dan 1,2 triliun pencarian per-tahun di seluruh dunia.

Produk-produk Google meliputi:

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Klik pada gambar untuk memperjelas.

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Apa Saja Sih Produk Google Itu?

Apa Saja Sih Produk Google Itu?
Selain melalui web browser via Komputer, semua Produk Google bisa di install atau di download melalui telpon pintar atau smartphone yang bernama Android, dimana android finansialnya juga didukung oleh google.

Produk-produk google bisa dugunakan sebagai sarana positif yang mendukung untuk kehidupan sehari-hari. Iya sarana positif yang bisa mencerdaskan otak kita, bukan malah sebaliknya memberi pengaruh-pengarung yang negatif.

Subscribe to receive free email updates: